Rating 7.04
Trailer
Bookmark

Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life

Nonton anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life sub indo, Streaming Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Subtitle Indonesia, Terbaru, Tercepat Dan Terlengkap!.
Chillin' in My 30s after Getting Fired from the Demon King's Army, 解雇された暗黒兵士(30代)のスローなセカンドライフ
Status: Completed Studio: Tanggal Rilis: 2023 Durasi: 23 min. per ep. Season: Type: TV Episode: 12 Posted by: Admin Ditambahkan pada: Terakhir diperbarui:
Nonton/Streaming anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life sub indo, Eps Terbaru & Terlengkap berbagai kualitas 1080p, 720p 480p, 360p

Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life

Selama lebih dari 30 tahun, Dariel telah menjadi prajurit setia di pasukan Raja Iblis, dibesarkan oleh Granbarza, salah satu dari Empat Jenderal Surgawi. Namun, karena Dariel tidak memiliki potensi magis, dia hanyalah aib di mata putra Granbarza, Bashbarza, yang memecat Dariel setelah mengambil posisi ayahnya sebagai seorang jenderal.

Dilucuti dari rumah dan pekerjaannya, Dariel mengembara di hutan, di mana dia menemukan seorang gadis manusia bernama Malika yang melarikan diri dari monster. Setelah Dariel turun tangan untuk membantu Malika, dia mengundangnya untuk tinggal di desanya sebagai imbalan. Di sana, dia menemukan bahwa alasan dia tidak cocok dengan sihir sebagai iblis adalah karena dia sebenarnya adalah manusia.

Namun Dariel bukanlah manusia biasa. Memiliki potensi yang jauh melebihi pahlawan, Dariel akan segera terlibat dalam konflik manusia dan iblis yang tampaknya tidak pernah berakhir, menghadapi ras yang pernah ia anggap sebagai sekutu.

Karakter & Pengisi Suara

Malika Main
Fujita, Akane Japanese
Dariel Main
Zebiantes Supporting
Ookubo, Rumi Japanese
Doroye Supporting
Nakahara, Mai Japanese
Laidy Supporting
Kitou, Akari Japanese
Maou Supporting
Kugimiya, Rie Japanese
Zaza Supporting
Miyajima, Emi Japanese
Gran Supporting
Watanabe, Keiko Japanese
Alantsil Supporting
Inoue, Kazuhiko Japanese
Gashita Supporting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *